Jumat, 24 Desember 2010 pukul 06.55 |  
Gak nyangka kalian lagi2 tega ma aku....
mana bukti kata2 kalian???

yang satu tgl 18 janji gak bakal hubgan lagi...
yang satu lagi tgl 20 sms n bilang klo gag ganggu lagi...

pa ini buktinya???


kalau kalian emang gag bisa jauh n gag bisa untuk gag nyakiti aku lagi....
tolong jangan hubungi aku lagi....
aku janji untuk gak hubungi/ganggu kalian lagi..

Aku tahu sampai kapanpun kalian bakalan tetap hubungan di belakangku, n itu akan ngebuat aku semakin sakit hati.....
kalian tuh sama2 orang yg aku sayang....tapi napa tega nyakitin aku kayak gini?????
posted by: Pradana Aditya

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal