Senin, 19 Desember 2011 pukul 01.02 |  
Ya....Semoga saja ini yang terbaik untukku....
Itu yang sekarang ini ada didalam fikiranku. Suatu pilihan yang akan aku tempuh namun juga belum pasti.
Saat ini aku masih mengabdikan diri di Yayasan Raulotul Ulum sebagai pengajar di SMK Mojosari dan MTs Terpadu Al-Raudlah.
Bukan aku tak suka berada disana, aku cinta kepada semua yang ada disana, termasuk siswa-siswi ku yang masih lugu, karena mereka lah generasi penerus bangsa di masa mendatang...
Namun satu hal yang juga aku fikirkan, "MASA DEPANKU"...
2 bulan lalu usiaku sudah mencapai 22 Tahun, bukan lagi usia anak muda dan aku menyadari itu. Walau mamaku selalu mengingatkan aku, tapi sebenarnya aku sudah menyadarinya.
Aku jatuh cinta dengan seorang gadis. Buat yang kenal siapa aku, pasti tahu siapa dia.
Aku ingin meminangnya, karena dialah satu-satunya yang ada dihatiku.
Jika aku tetap berada di Yayasan ini, selamanya aku tak akan meminangnya. Maka aku putuskan mulai beberapa bulan lalu untuk merubah jalanku.
Beberapa hari yang lalu Mama memberikan saran untuk ke BLK Mojokerto. Aku kesana beberapa minggu lalu, dan aku mendapatkan info tentang website BLK mengenai pencarian kerja. www.kios3in1.net dan aku mengunjunginya saat aku OL dirumah. dengan modem sederhanaku dan PC sederhanaku.
lebih dari 40 lowongan kerja terdapat disana, dan sekitar 10 lowongan yang ditangani BLK Mojokerto. Aku melakukan register di website itu, dan melakukan pengiriman lamaran kerja di semua kesempatan yang sesuai dengan kriteriaku.
Saat memasukkan data, ada sebuah kolom "Apakah anda lulusan BKL?" saat itu sempat terfikir dalam benakku "Penting gak sih?". Namun sisi lain dari diriku menjawab "Kalo gak penting, ngapain ditanyakan?"
Akhirnya aku mengisi kolom tersebut dengan jawaban "YA".
Setelah pendaftaran dan pengiriman lamaran kerja tersebut, aku cek email setiap hari, namun tak ada satupun email yang berkaitan dengan hal itu.
Sempat putus asa, namun seminggu lalu aku mendapat sms dari BLK dan aku diminta ke Kantor BK untuk mendapatkan surat pengantar untuk melakukan interview di perusahaan yang aku kirimi lamaran pekerjaan beberapa waktu lalu.
Saat aku telfon orang yang hubungi aku, beliau bertanya "Saudara Aditya lulusan BLK kan?" dan akupun menjawab "Iya bu.." namun dalam hatiku berkata "Mampus aku...ini gara2 aku bohong.."
Tapi yang namanya the-adietzz ga mungkin kehabisan akal. aku ingat beberapa sahabatku adalah lulusan BLK di tahun 2008, aku pinjam salah satu Sertifikat BLK dari dia dan aku palsukan sertifikat atas namaku.
Sekarang sertifikat itu sudah aku desain dengan sedikit kemampuan photoshop yang aku miliki, dan semoga saja tidak ada yang tahu jika itu palsu.
Bismillahirohmanirohim, yang aku lakukan ini bukan penipuan, namun aku tetap berada di jalan Allah SWT dan selalu meminta rahmatNya.
Esok 20 Desember 2011 aku akan ke kantor BLK, dan insyallah esoknya aku interview.
Bagi pembaca postingan ini, aku minta doa restu kalian semua.

Sekali lagi, yang aku lakukan bukan karena aku tak betah di Yayasan tempatku sekarang. Aku akan tetap mengingat semua yang ada disana dan tak akan pernah aku lupakan.
Aku harap setelah aku tak Yayasan ini, Yayasan ini bisa tetap lebih maju.
Untuk kelas X SMK Mojosari yang belum dapat raport, aku sudah memutar otakku untuk membuatkan kalian raport, dan alhamdulillah aku ada sedikit rejeki untuk mencetaknya.
Aku tak berharap dapat ganti, anggap saja itu kenang-kenangan dariku.
Bukan sampai disitu saja, besok kalian aku foto untuk raport kalianyang baru tersebut, urusan cetak fotonya itu juga tanggunganku. Tenang saja....

Salam hangat dari Pak Adit, yang mungkin seorang guru yang dianggap beberapa siswa pelit senyuman dan judes.
Tapi jujur, aku sayang kalian semua...
posted by: Pradana Aditya Label:

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal