Halal bi halal tahun ini tak seperti tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari hal peserta sampai rute perjalanan pun berbeda. Karena jumlah rekan kita yang ikut semakin sedikit dan masih banyak guru yang masih mudik.
Namun ada satu hal yang berbeda dan berkesan dari pada tahun-tahun sebelumnya, ada ide "BAKSOS Geneiryodan" beberapa anggota menyumbang dan hasil dananya di belikan beberapa barang sembako dan kasur, serta sisa uangnya kita amplopkan kepada seseorang dari Desa Kedunguneng Kec. Bangsal.
Kami tak perlu memberi tahu nama orang itu, letak rumah orang itu, ataupun berfoto-foto dengan orang itu. Kami merasa ikhlas, niat membantu dan memang ini kami anggap sebagai zakat kami.
Karena kami tak berminat mengekspose acara baksos tersebut, maka kali ini yang akan saya ekspose adalah acara halal bi halal kami ke rumah guru-guru SMA N 1 Bangsal. Memang acara tak berlangsung lama seperti tahun kemarin karena banyak guru yang masih mudik. Namun ini adalah acara rutinan kami dan insyaallah akan terus kami laksanakan setiap tahun.


Photo Halal bi Halal Alumni SMANSA BANGSAL '2007


Video Halal bi Halal Alumni SMANSA BANGSAL '2007


Untuk mendownload file asli dari foto dan video diatas, anda bisa Klik Disini
posted by: Pradana Aditya Label:

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal