:'(
Jumat, 14 Januari 2011 pukul 09.23 |  
Lihat album foto2 keluarga di rumah bikin inget kenangan2 waktu kecil....waktu papa masih ada....
Foto2 ini masih menggunakan kamera biasa, yang masih pakai klise atau negatif film...
Terus negatifnya sekarang udah rusak...jadi kalau mau gandain dah gak bisa...
Tapi teknologi dah canggih....Aku bisa scan semua fotonya...
yah,,,itung2 kalu aku dah berkeluarga sendiri,,setidaknya aku masih punya foto2 keluargaku di rumah baruku...
Yang bisa aku nikmati di masa tuaku bersama anak n istriku nanti....





Sementara ini semua aku simpan di Flashdisk ku.
kalu flashdisk ilang ya ilang deh...
tapi adietzz dah pengalaman flashdisk ilang. Jadi data2 the-adietzz dah adietzz upload di dunia maya...
kalau flashdisk ilang ya tinggal KLIK DISINI pasti dapet lagi data2nya...
posted by: Pradana Aditya

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal