Selasa, 18 Januari 2011 pukul 05.02 |  
Insyaallah aku gak akan nyesel ma keputusan kali ini...
hari ini aku bener2 kehilangan orang yang aku sayank.Siti Rachmatin Nadzirah...

Aku tahu ini berat untuk kita.
Tapi ini yang terbaik untuk kamu...kamu gak akan pernah bahagia sama aku...

gak akan ada lagi yang cemburu...
gak ada lagi yang marahin kamu...
gaka akan ada lagi yang bikin kamu gak konsen ma pelajaran kamu...

Jujur aku sayang sama kamu dan selamanya akan sayang sama kamu,,,,
kamu yang paling berarti dihidupku n selamanya akan berarti dihidupku....

Semoga yang kamu cita-citakan selalu terwujud...
Tak ada henti-hentinya ku panjatkan doa untuk semua kesuksesanmu....

Yank....selamanya kau ku sayank.....
posted by: Pradana Aditya

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal