Ini terakhir kalinya upload'an abaout SMK MOJOSARI...



aku dah pernah bilang,,,,aku guru disekolah n aku tetap anak muda diluar jam mengajarku....Usiaku belum genap 22 Tahun....masih labil n masih menata kepribadian...

Sayangnya hari ini telingaku mendengar; " guru kok kayak gitu " ...

padahal ini diluar jam mengajar,,karena aku diluar jam mengajar tetap menjadi the-adietzz...

Sejenak merasa tidak pantas menjalani ini semua....

kalau memang harus terjadi,,tanpa disuruh aku akan mengajukan pengunduran diriku dari yayasan ini....

Tak ada yang diberatkan dari yang selama ini aku jalani, hanya kalian semua (murid2ku) yang menjadi perjuanganku selama ini...

Hanya ikhlas dan tabah menjadi alasan untuk tetap memperjuangkan kalian....

Untuk terakhir kalinya kalau Saya (Bpk.Aditya Pradana) mohn maaf yang sebesar-besarnya jika ada sesuatu yang tak berkenan dihati kalian semua, baik dalam perkataan maupun perbuatanku....

Sukses untuk kalian semua dan semoga menjadi manusia(walau sekarang masih anak2) yang berguna bagi semua orang.....

~~~~~


Oiya,,,,untuk Alumni, kenangan terakhir dariku cuma album kenangan untuk kalian...namun tak aku cetak untuk semua...
kalian bisa cetak sendiri,,kalau ada kesulitan, bisa kalian tanyakan ke saya...
namun maaf jika editing masih belum profesional,,,,
kalau kalian mau, bisa kalian download dengan
KLICK DISINI


Terimakasih dan Wasallam......

posted by: Pradana Aditya

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal