Bongkar-bongkar koleksi VCD lama, nemu VCD Purna Siswa SMP Negeri 1 Bangsal Tahun.2004.
Eitz,,,itu kan videoku dulu (walo aku gak sempat kena shooting sich...)

Awalnya aku puter di VCD player yang ada dirumah, ternyata tidak terdeteksi (No CD).
Aku gak kehabisan akal, aku play di komputerku, bener file bisa dilihat di My Computer.... Tapi waktu di play, lemotnya......Astagfirullah....
Sepertimya file emang rusak....

Tapi sekali lagi tak kehilangan akal, dalam benakku "AKU AKAN SELAMATKAN FILE DALAM CD INI"
Dengan sedikit otak-atik Rumus Fisika, Kimia, dan hitungan Ekonomi dan Matematika,,,,akhirnya terselamatkan isi CD tersebut.

Walau tidak keseluruhannya terselematkan, tapi hanya sekitar 30menit yang selamat.
Alhamdulillah yach...sesuatu (dengan nada Syahrini). Ku ucapkan syukurku....

Untuk menghindari hancurnya file ini, maka aku Upload file2 tersebut di duniaku, dunia maya....hehehe...

Berikut Cuplikannya...
Cekidot......


Ini Part 1


Yang Ini Part 2


Selamat menikmati dan silahkan mendownload jika menghendakinya...
posted by: Pradana Aditya

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal