Rabu, 28 Maret 2012 pukul 05.36 |  

Menulis.....sesuatu hal yang merupakan kegiatan yang berlangsung ribuan tahun lamanya yang dilakukan manusia.
dengan menulis, kita bertujuan untuk menyampaikan maksu dengan cara yang tidak langsung.
Sebelum adanya kertas dan pulpen ditemukan, manusia menggunakan berbagai alat atau benda untuk mengungkapkan inspirasi-inspirasi mereka. Menulis pada sebuah batu dengan cara mengukir yang biasa disebut dengan prasasti, melukis pada dinding goa, dan lain sebagainya. Namun tujuan mereka semua sama. Menyampaikan apa yang ada difikiran mereka dan berharap orang lain mengerti maksud dari si penulis saat mereka melihatnya.


Seperti halnya Saya, apa yang saya postingkan pada blog ini adalah bermaksud untuk menyampaikan maksud dan tujuan saya kepada anda semua. Namun saya memohon maaf jika pernah ada suatu kata, kalimat, atau paragraf, dan bahkan semua hal dalam satu postingan menyinggung perasaan anda.


Blog ini akan saya rawat semampu saya, dan apapun yang saya alami semoga selalu dapat terdokumentasi dalam blog ini dan selamanya akan tersimpan di dalam blog ini.


Foto, video, arsip dokumen, musik, semua yang saya miliki terpampang semua disini, dengan tujuan dan harapan untuk bisa membantu para pembaca dari blog ini.

Saran dan komentar yang bersifat membangun akan senantiasa saya terima dan sebagai koreksi serta motivasi agar blog ini bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang.
posted by: Pradana Aditya

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal