Senin, 12 Maret 2012 pukul 20.27 |  
"Opo c karepmu iku???lapo g koen hapus,,,"

Bahwa tersebut diatas adalah sebuah pesan singkat dr venti (maaf sengaja aku tulis nama, n mungkin ni yg terakhir q nulis nama u n sebut nama u).
Mau hapus semua foto u? Mau hapus semua nama u yg pernah aku ketik?
Silahkan hapus aja sendiri. Karena tuh semua jelas lah postingan-postinganku yang lama, yang waktu pacaran ma u.
Untuk Login aja aku lupa email & password apa yang dulu aku pakai.
Kalau yang sementara masih aku ingat komposisi loginnya, itu sudah saya hapus.
Kalau u n cwok u(eh,,,embuh cowk apa mantan u ya!!) pengen di hapus, sewa aja hacker terkenal...suruh dia bobol, soalnya aku aja yg bikin dah lupa.

posted by: Pradana Aditya

0 coment:

Visit the Site
THE ADIETZZ and SPIDER-MAN: TM & 2007 THE ADIETZZ Characters, Inc. Motion Picture © 31 OKTOBER 1989 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. the_adietzz template pengurus forum alumnus smansa bangsal